Android 4G terbaru tahun 2011

Bookmark and Share

Diawal tahun baru 2011 in HTC mengeluarkan gebrakan baru dengan munculnya Android 4G HTC Evo Shift 4G. Keunggulannya seperti ini :

Dengan EVO HTC 4G, Sobat bisab melakukan lebih dari yang pernah dicoba dengan telepon.


Wi-Fi kemanapun sobat pergi. Dengan akses internet cepat, 4G EVO membuka segala macam kemungkinan. Sekarang, dunia ini seperti warung kopi sobat.
True HD visi. HD camcorder benar menangkap saat ini. Dan dengan kabel HDMI terhubung ke flatscreen sobat, sobat dapat menghidupkan kembali saat ini, sampai ke detail terakhir.
Power dikemas hiburan. Dengan resolusi mata muncul di layar 4.3-inch raksasa, film favorit sobat olahraga hidup dan primetime menunjukkan datang untuk menyelamatkan setiap kali ada waktu untuk membunuh.
Di seluruh dunia dalam 0,17 detik. Dengan telepon 4G pertama pada jaringan 4G pertama bangsa, sobat dapat meng-upload, download dan menjelajahi web sampai 10x lebih cepat daripada sebelumnya.
Broadcasting tinggal di 3-2-1. Jalankan aplikasi video live-streaming dan, seperti itu, sobat siaran hidup untuk siapa saja dengan koneksi internet dan sebuah undangan untuk menonton pertunjukan.

HTC Evo Shift 4G-1 fedoceHTC Evo Shift 4G-4 fedoceHTC Evo Shift 4G-3 fedoce

Spec HTC Evo Shift 4G sendiri cukup manatap, liat aja :

spec HTC Evo Shift 4G fedoce

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Segini aja ya yang bisa fedoce sampein tentang Android 4G terbaru tahun 2011. Ya.. moga bermanfaat ya..