Jual Cheat WallHack PointBlank Insurance

Bookmark and Share

pb

STATUS : UNDETECT
NB :
Semua fitur hanya saya berikan kepada Anda yang membeli dari saya.
Silahkan Kontak saya di Via YM:
YM ( al_ajah@yahoo.com ) untuk info lebih lanjut..!!
Fitur :
* Wallhack
* Chams
* Wall Collor
* No Smoke
* Fog
* Crosshair
* Ammo
* No Recoil
* Akurasi
* Fast Plant
* Fast Defuse
* Invisible Time
* No Respawn
* Move Menu
* Mouse Navigation

Garansi :

  • Saya menggaransi Cheat tersebut selama 1 bulan.
  • Jika Cheat sudah tidak Work dalam 1 bulan masa garansi,secepatnya akan saya Update dgn fitur yang disesuaikan dengan keadaan.
  • Untuk Update setelah masa Garansi berakhir, biaya Per update hanya 50% dari harga awal.
  • Per Komputer Rp. 300.000,- (Sistem HWID/IP Hanya dapat Di Gunakan Di 1 KOM)
  • Per 10 Komputer ( untuk WarNet ) Rp. 1.000.000,- (Sistem IP apa Bila Beda IP cheat Tidak akan jalan Dan tidak Dapat Di Main Kan Di Tempat yang IP nya berbeda). Tuk Cek IP silakan di http://pbsale.tk/ip.php
    Pembayaran :
    Pembayaran di lakukan Via Bank Transfer ke Rek dibawah ini :
    BANK BTN :
    Atas Nama : xxxxxxx
    No. Rekening : xxxxxxxxx
    Setelah melakukan transfer silahkan YM Atau Kontak saya dengan mencantumkan bukti transfer dengan format sebagai berikut :
    1. Nama Pengirim
    2. Via Bank
    3. Jumlah Transfer
    4. Tanggal Transfer
    NOTE :
    Jangan sampai tertipu dengan orang lain !

NOTE :
Jangan sampai tertipu dengan orang yang menjual cheat mengatasnamakan saya di luar sana !!

(*)
Tidak percaya ?tidak usah.gak niat cuman buang2 waktu.saya demo beberapa cheat kalau tidak percaya.
Intinya uang masuk,tunggu 5-10 menit,link download Cheat saya kasih.silahkan nge cheat sampai muntah.
Diberlakukan batas quota pembeli yang artinya memang Cheat(dll) masih dijual tapi harga akan terus naik seiring dengan banyaknya pembeli.supaya gak jd kacang goreng Serta Barang Murahan…!!